Home » Hiburan » Rahasia Ingin Cepat Kurus
;

Rahasia Ingin Cepat Kurus

Bagi anda yang mengalami kelebihan berat badan atau kegemukan, ada cara yang pas untuk mengurangi berat badan anda. Berikut ada salah satu seorang yang terbukti turun berat badang dengan cara alami. Kita baca review sejenak dibawah ini.

Salam kenal Dr Debby, saya Dian berusia 15 tahun. Saya mempunyai masalah dengan berat badan saya yang 56 kg dan tinggi badan 168 cm. Bagaimana cara yang cepat untuk menguruskan badan? Bisakah dengan cara alami?

Dian Pramesthi [marcellers@rocketmail.com]

Jawaban:

Dear Dian yang manis. Berat dan tinggi badan Dian termasuk cukup ideal. Namun, saya mengerti kadang-kadang ukuran tulang manusia berbeda sehingga merasa tampak kurang ramping, mungkin dengan mengencangkan otot akan tampak lebih ramping.

Usia Anda saat ini masih termasuk dalam masa pertumbuhan, sehingga harus tetap memerhatikan gizi cukup untuk tubuh bertambah tinggi. Benar sekali bahwa cara alami adalah lebih tepat. Jangan sampai berdiet terlalu ketat karena malah menjadi kurang gizi dan menyebabkan premature aging dengan kulit keriput sebelum waktunya.

Caranya yang paling utama adalah dengan memiliki mindset yang benar bahwa Dian ingin langsing dan sehat, tapi juga punya kulit cantik. Langkah awal adalah menjadi active person; banyak bergerak, rajin mengerjakan pekerjaan sehari-hari. Walaupun kelihatannya ringan, namun dapat membakar banyak kalori.

Jangan lupa berolahraga rutin. Pilihlah olahraga yang menyenangkan hati Anda, misalnya main bulu tangkis atau dansa hip hop yang sekarang sedang tren dan dapat dilakukan bersama teman-teman seusai belajar bersama. Angkat beban rutin, misalnya seminggu 3 kali, juga dapat melatih tubuh agar kencang dan ramping. Karena itu, letakkan dumble 1-2 kg di samping meja belajar.

Kemudian, ganti snack  manis dengan buah-buahan segar. Cobalah, pasti mengenyangkan! Kurangi makanan gorengan, karbhohidrat, dan lemak. Perbanyak konsumsi makanan sumber protein, seperti ikan. Buah dan sayuran juga membuat kulit sehat dan makin cantik. Biasakan minum air putih dua gelas sebelum makan. Air putih bukan hanya memperlancar pencernaan, tapi juga membantu memberi perasaan kenyang.

Intinya, kalori yang terbakar jumlahnya harus lebih banyak dari masukan makanan ke tubuh. Mengenai jumlah kalori, pesan saya adalah porsi makan dibuat lebih kecil, tapi makan lebih sering, diselingi snack sehat dan buah-buahan. Selamat menjadi makin ramping, sehat, dan makin cantik!

View full post on News Today | Artis Indonesia | Berita Terkini

toko buah merah