Home » Hiburan » Foto Seksi Kampanye Julia Perez
;

Foto Seksi Kampanye Julia Perez

Lagi-lagi artis pelantun Belah Duren yang bernama Julia Perez tak kenal lelah diterpa gosip miring. Beredarnya foto seksi kampanye Julia Perez ini mencuat ke media. Hal inilah yang membuat masyarakat dihebohkan oleh foto ini. Foto syur versi kampanye pencalonannya sebagai Bupati Pacitan ini membuat wanita ini mendapat image buruk. Dia memang sering sekali dengan namanya foto syur, hingga orang-orang yang mendengar namanya langsung berpikir tidak baik tentang dia.

http://surabaya.detik.com/images/content/2010/04/07/475/JupePacitan-dlm.jpg

Dalam foto tersebut, Jupe telanjang dada dengan latar belakang persawahan. Foto dilengkapi kata-kata seruan, “mari GENGGAM masa depan untuk pacitan. kecup mersra…jupe”. Tidak hanya itu, logo Kabupaten Pacitan pun eksis tepat di samping Jupe. Tapi setelah dikonfirmasi dia mengakui kalo itu memang benar adanya. Namun Jupe menegaskan tidak pernah membuat foto untuk kampanye seperti itu. Menurutnya foto dirinya direkayasa karena sudah ditambahi gambar lain.

Namun foto sudah terlanjur beredar dan banyak yang sudah tahu. Image buruk tak dapat dihindari lagi. Kemungkinan pencalonan Bupati Julia Perez ini bisa dipastikan diujung tanduk akibat foto kampanye seksi Julia Perez. Kita tunggu kabar selanjutnya.

View full post on News Today | Artis Indonesia | Berita Terkini