Home » Olahraga » Setelah Inter Milan, Mourinho Ingin Bawa Real Madrid Juarai Liga Champions
;

Setelah Inter Milan, Mourinho Ingin Bawa Real Madrid Juarai Liga Champions

Usai mempersembahkan gelar Liga Champions kepada Inter Milan, Jose Mourinho mengatakan bahwa tugasnya di Giuseppe Meazza sudah selesai.

Sejak didatangkan Inter pada 2008, Mou dibebani target membawa Inter menjuarai Liga Champions, dan target itu tercapai pada 2009/10 usai mengalahkan Bayern Muenchen 2-0, sekaligus mempersembahkan treble winner buat Inter.

Setelah pencapaian itu, Mourinho berhasrat menjuarai Liga Champions bersama tim yang lain. Saat ini Mourinho tercatat sebagai pelatih ketiga yang menjuarai Liga Champions bersama dua klub yang berbeda setelah Ernst Happel (Feyenoord 1970 dan Hamburg 1983) dan Ottmar Hitzfeld (Borussia Dortmund 1997 dan Bayern Muenchen 2001).Sebelumnya Mourinho menjuarai Liga Champions bersama FC Porto pada tahun 2004.

Klub yang akan disinggahi Mourinho musim depan adalah Real Madrid. Madrid sangat menginginkan Mourinho untuk mengejar target juara Liga Champions musim 2010/11, sama seperti hasrat Inter pada 2008 kepada Mourinho.

Surat kabar AS melaporkan pelatih asal Portugal itu telah mencapai kesepekatan dengan presiden Real Madrid Florentino Perez, Jumat (21/5), atau sehari final Liga Champions Bayern Munich-Inter Milan di Santiago Bernabeu.

Yang lebih mengagetkan menurut Marca, Los Blancos akan memperkenalkan Mourinho kepada publik Madrid, Selasa atau Kamis pekan ini.

Kedua koran juga memberitakan Mourinho akan memimpin Real Madrid empat tahun, dengan gaji per tahun 10 juta euros.

Dipastikan dengan kedatangan Mourinho, kubu Madrid akan disibukan kembali dengan jual beli pemain. Santer diberitakan, Mourinho mendarat di Madrid membawa serta Douglas Maicon dan Diego Milito, serta menunjuk Luis Figo sebagai asistennya.

post by : Berita Sepak Bola Dunia

toko buah merah