Home » Olahraga » Bursa Transfer ISL 2010: Persija Incar Striker Liberia, Oliver Macort
;

Bursa Transfer ISL 2010: Persija Incar Striker Liberia, Oliver Macort

Persija terus berbenah menatap musim kompetisi depan. Setelah menggaet empat pemain asing, Greg Nwokolo, Precious Emuejeraye, Eric Bayemi Arsene, dan Julius Pongla Akossa, Macan Kemayoran masih mengincar satu pemain asing di posisi gelandang serang.

Manajemen Persija tengah mengamati aksi Oliver Macort, pemain asal Liberia yang sebelumnya bermain di Liga Yunani. Macort tampil cukup impresif dengan mencetak satu gol dalam sesi gim di stadion Lebak Bulus, Jakarta (17/8).

“Penampilan Macort cukup baik. Untuk ukuran pemain yang baru bergabung dia bisa langsung beradaptasi dengan tim. Namun, kami masih menunggu apakah dia bisa konsisten mempertahankan performanya atau tidak,” ujar Ferry Indrasjarief, asisten manajer Persija.

Sementara itu Persela semakin kuat dengan kehadiran dua pemain asing asal Argentina yang berposisi di lini tengah dan depan. Mereka adalah Gustavo Fabian Lopez, gelandang yang pernah memperkuat Persela pada musim 2008, dan Ezequiel Gonzales, eks striker Persiba Bantul. Keduanya tiba di Lamongan, Senin pagi (16/8).

“Kualitas keduanya masih didalami pelatih Subangkit. Sejauh ini negosiasi berjalan lancar. Jika pelatih menyatakan layak, keduanya akan meneken kontrak akhir pekan ini,” kata Yuhfronur Efendi, bendahara Persela Lamongan.

Sementara itu, tim promosi Deltras Sidoarjo mendapatkan Anang Ma’ruf, eks bek kanan Persebaya. Deltras masih mengincar eks Persebaya lain, Taufiq, Andik Vermansyah, Lucky Wahyum dan Sunaji.

“Meski tidak muda lagi, Anang masih salah satu yang terbaik di posisinya,” kata pelatih sementara, Nus Yadera.

Dari Persiba, setelah mendapatkan Aldo Baretto, tim Beruang Madu mendatangkan Asri Akbar dari PSM. Untuk kouta pemain asing, Persiba Balikpapan kini menguji Ahn Hyo-yoen asal Korea Selatan.

Meski memiliki catatan bagus saat membela Korea Selatan di Piala Konfederasi 2001, Ahn belum mampu memikat pelatih Junaidi untuk dimasukkan kedalam skuadnya. Junaidi akan memanfaatkan momen Inter Island Cup (IIC) di Palembang untuk kembali menguji kapasitas Ahn.

Tag: bursa transfer pemain persija 2010 | bursa transfer pemain persela, persiba 2010 | transfer pemain ISL 2010 | persiapan tim-tim isl musim 2010/11

diposting oleh : Berita Sepak Bola Dunia | Piala Eropa 2012 di publish sebagai berita terkini dan berita bola yang merupakan versi bahasa indonesia trend news dari pemilik blog introducing broker dan software forex yang memiliki toko online yang di beri nama online dog stores sebagai penghasilan di internet

toko buah merah