Home » Teknologi » Game Paling Laris Ditahun 2010
;

Game Paling Laris Ditahun 2010

Game Paling Laris Ditahun 2010 | zicoe.com. Tidak sedikit game bagus yang bakal dirilis sepanjang Oktober 2010. Mulai FIFA 11, PES 2011, Fable 3 dan masih banyak yang lainnya, termasuk 7 game yang paling menarik untuk dicicipi.

Jika menilik jadwal rilis game Oktober 2010, paling tidak ada 7 game yang wajib dimainkan, antara lain:

1. FIFA 11 (Xbox 360/ PS3/ PS2/ PSP/ Wii/ NDS/ iOS/ PC)

Ini merupakan salah satu game andalan EA Sports. Karena dirilis di awal Oktober, pastinya sudah banyak gamer yang telah mencicipi game tersebut.

Game ini tidak hanya menghadirkan kualitas grafis yang lebih baik dari sebelumnya, namun beberapa fitur seperti pembuatan karakter, hingga nama tim dan pemain yang berlisensi, membuat para penggila bola tidak bisa berhenti memainkan game ini.

2. Fable III (Xbox 360)

Fable III, walau sempat digunjingkan bakal hadir di PC, namun hingga kini game tersebut hanya dipastikan hadir untuk Xbox 360.

Jajaran game Fable memang terbilang unik. Alur cerita yang kuat, serta kualitas grafis yang hebat, merupakan kunci kesuksesan game besutan Lionhead Studio ini. Hebatnya lagi, Fable III di Xbox 360 dijanjikan bakal bisa dimainkan melalui Kinect.

3. Star Wars: The Force Unleashed II (Xbox 360/ PS3/ PC/ Wii/ NDS/ iOS)

Sekali lagi petualangan Darth Vader hadir dalam game. Pemain yang berkesempatan memerankan karakter tersebut, bakal berpetualang melihat tatanan galaksi yang indah. Beberapa keahlian baru pun ditanamkan pada jagoan tersebut, seperti terbang sembari mengeluarkan ledakan super.

4. Pro Evolution Soccer 2011 (Xbox 360/ PS3/ PS2/ PSP/ Wii/ PC)

Inilah penantang tangguh FIFA 11. Sebelum game ini diluncurkan, Konami sempat membeberkan sedikit melalui sebuah demo yang bisa dimainkan.

Setiap gerakan pemain begitu indah dengan kualitas grafis yang tajam. Meski tidak banyak mendapatkan nama tim atau pemain yang berlisensi, namun game ini begitu dipuja oleh gamer di Tanah Air.

5. Vanquish (Xbox 360/ PS3)

Dari studio pembesut Bayonetta lahirlah sebuah game bertajuk Vanquish. Game ini digarap langsung oleh Shinji Mikami, pria di balik kesuksesan Devil May Cry dan Resident Evil.

Vanquish merupakan sebuah game third person shooter dengan setting waktu di masa depan. Kala itu, populasi manusia sudah mulai menyusut dan perebutan sumber daya pun terjadi antara Amerika dengan Rusia. Dalam game ini gamer akan ditugaskan mencari sumberdaya yang tersisa dengan berbagai perlengkapan canggih.

6. Castlevania: Lords of Shadow (Xbox 360/ PS3)

Castlevania: Lords of Shadow merupakan hasil duet maut dari MercurySteam dan Kojima Productions. Game ini menceritakan tentang persekutuan antara Surga dengan Neraka untuk menaklukan sosok tangguh bernama, Lords of Shadow.

7. Medal of Honor (Xbox 360/ PS3/ PC)

Belum saja dirilis, game ini sudah menuai kontoversi dari berbagai kalangan. Namun EA akhirnya mengalah dengan melakukan sedikit perombakan.

Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game first person shooter (FPS) lain yang menampilkan peperangan. Medal of Honor menawarkan perseteruan antara kubu militer dengan teroris yang dikemas dengan cerita dan grafis menawan

source : detikinet

toko buah merah