Home » Hiburan » Nama Dewi Persik Dicemarkan Julia Perez
;

Nama Dewi Persik Dicemarkan Julia Perez

Nama Dewi Persik Dicemarkan Julia Perez | zicoe.com. Julia Perez menyebut Dewi Persik tidak profesional karena mangkir dari syuting film mereka ‘Arwah Goyang Kerawang’. Dewi pun merasa Jupe telah mencemarkan namanya, karena ia sebenarnya absen bukan dengan sebab yang mengada-ada.

“Harusnya si Perez itu bisa memikirkan apapun yang diucapkan. Ini kan pencemaran nama baik ya, dibilang nggak profesional,” tukas Dewi saat ditemui di Fifo Cafe, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu malam.

Meski sempat kesal pada Julia Perez, Dewi tidak mau menyulut permusuhan. Apalagi mereka nanti main bareng di film ‘Arwah Goyang Kerawang’.

Dewi mengungakapkan ia tidak datang syuting bukan karena menginginkan peran yang diberikan pada Jupe. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu absen karena memang tengah sakit.

“Mba Julia perez itu lebih tua dari saya dan otomatis saya menghormati beliau. Kalau dia jadi pemeran utama ya wajar, jadi sesuai dengan stratanya,” ujar perempuan yang sudah beberapa kali membintangi film horor itu.

Dewi menambahkan pihak pembuat filmnya sudah tahu mengenai sakitnya tersebut. Makanya ia heran karena tiba-tiba saja dituduh tidak profesional oleh sang produser, Shanker, sutradara, Helfi Kardit dan lawan mainnya, Jupe.

“Cukup saya tahu bahwa mereka hanya untuk mendongkrak film. Saya rasa saya hanya untuk
dijadikan alat,” kesalnya lagi.

Bintang film ‘Kutunggu Jandamu’ itu menyesalkan layar lebar terbarunya dimulai dengan suatu sensasi murahan. Ia berharap nantinya masyarakat tidak melihat ‘Arwah Goyang Kerawang’ dari sensasi tersebut,

“Kalau saya tahu akan dibuat seperti ini mungkin saya tidak akan tandatangan kontrak,” ujar Dewi menyesal dan merasa ditikam Shanker dari belakang. hanyaberita.com