Home » Hiburan » Konflik Dewi Persik Dan Julia Perez
;

Konflik Dewi Persik Dan Julia Perez

Konflik Dewi Persik Dan Julia Perez | zicoe.com. Dewi Persik mengaku dicakar oleh Julia Perez saat syuting. Membalas aksi Jupe, Dewi pun sempat memukul payudara Jupe.

Perselisihan tersebut dijelaskan oleh Dewi dalam sebuah perbincangan dini hari. Kejadian tersebut terjadi saat syuting film terbaru Dewi dan Jupe berjudul ”Arwah Goyang Karawang’ di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Jumat malam.

saat Jupe mencakar kru syuting pikir mereka akting. Lalu untuk membela diri, dewi tonjok payudara jupe, dan merobek baju sampai nggak sengaja kedua belah dadanya keliatan, papar perempuan asal Jember, Jawa Timur itu.

Selagi Jupe membetulkan kancing bajunya, saat itulah Dewi berhasil menghindar dari serangan Jupe. Kalau tidak, lanjut Dewi, mukanya bisa penuh cakaran.

Apa motif Jupe menyerang dengan mencakar? Dewi pun tidak tahu. Dewi pun mengaku tidak pernah ada masalah dengan pelantun ‘Belah Duren’ itu.

Bisa saja saat itu Dewi membalas menyerang Jupe. Namun, kisah Dewi, saat itu ia dipisahkan dengan sang sutradara, Helfi. source

toko buah merah