Home » Hiburan » Profil Ashanty Teman Duet Baru Anang Pengganti Syahrini
;

Profil Ashanty Teman Duet Baru Anang Pengganti Syahrini

Profil Ashanty Teman Duet Baru Anang Pengganti Syahrini Profil Ashanty Teman Duet Baru Anang Pengganti Syahrini. Gosip tentang duet Anang-Ashanty beredar. Siapakah Ashanty?, Ashanty pernah merilis sebuah album solo perdana. Dengan single Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia, ciptaan Yovie Widianto

Single Aku Ingin Kamu Ashanty cukup populer. Foto Hot Ashanty mulai dicari penggemar. Album perdana Ashanty keluar sekitar bulan Januari 2009, dan banyak mendapat dukungan dari beberapa musisi terkenal seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly, Dewiq dan masih banyak lagi.

Sukses dengan single pertamanya, Ashanty lalu meluncurkan single kedua berjudul Dulu, yang merupakan karya dari Dewiq. Lagu ini membawa nama Ashanty mulai beredar di radio-radio atau TV Swasta di Indonesia.

Saat ini single ketiga Ashanty sudah diputar dibeberapa radio Indonesia dan penggararapan video klip untuk single ketiga yang berjudul Bohong ciptaan Teguh Vagetoz juga akan segera dirilis. Dengan pengalaman Ashanty yang cukup lumayan tersebut, mungkin Anang tertarik untuk menjadikannya teman duet Anang-Ashanty di albumnya mendatang menggantikan Syahrini.

toko buah merah