Home » Olahraga » Roman Abramovich Siapkan Belanja Besar di Bursa Transfer Musim Panas
;

Roman Abramovich Siapkan Belanja Besar di Bursa Transfer Musim Panas

Roman Abramovich Siapkan Belanja Besar di Bursa Transfer Musim Panas. Belanja Chelsea di bursa bulan Januari kemarin ternyata belum akan berakhir, pembelian David Luiz dan Fernando Torres hanya pembukaan belanja besar sesungguhnya.

Meski telah menggelontorkan uang sebesar 76,5 Poundsterling hanya untuk dua pemain saja, hal tersebut disebut masih akan berlanjut kemudian di musim panas mendatang.

The Guardian menyebut duo pemain baru itu barulah sebatas appetiser (hidangan pembuka) bagi gerakan Chelsea yang sesungguhnya, Roman Abramovich sang pemilik sendiri yang sudah mengiyakan agar mereka melakukan langkah penyegaran di skuad The Blues.

Langkah ini diambil agar The London Blues tidak tertinggal persaingan Liga Inggris yang semakin ketat untuk saat ini dan ke depannya,meski pun klub baru merugi hingga £70.9 Juta tahun 2010 lalu.

Target utama Chelsea musim depan adalah bek sayap kanan Ajax Amsterdam, Gregory van der Wiel, yang dilabeli oleh direktur olah raga mereka, Frank Arnesen, “Target nomor satu kita, meski belum pada level top untuk saat ini”

Sekain itu kiper Stoke City, Asmir Begovic, gelandang Lille, Eden Hazard, striker Udinese, Alexis Sanchez, and penyerang muda Anderlecht, Romelu Lukaku, adalah nama-nama yang ingin dibawa ke London.

Selain membeli mereka juga bersiap melepas beberapa pemain, Paulo Ferriera dan Jose Bosingwa adalah dua nama yang paling favorit dipersilahkan pergi, diikuti pula Daniel Sturridge dan Yuri Zhirkov.

Untuk kasus Lukaku sebenarnya pemain yang dijuluki Didier Drogba yang baru itu sudah coba diboyong pada Januari kemarin, hal itu seperti yang dijelaskan direktur umum Anderlecth, Herman Van Holsbeeck.

“Chelsea menginginkan dirinya musim dingin ini, tetapi, setelah berkonsultasi dengan agennya, kami memutuskan untuk menolak tawaran itu,” kata Van Holsbeeck. “Dia belum siap, dan kami masih ingin menahan dirinya selama satu sampai dua musim.”  source

toko buah merah