Home » Olahraga » Prediksi Skor Pertandingan Persiram vs Gresik United
;

Prediksi Skor Pertandingan Persiram vs Gresik United

Prediksi Skor Pertandingan Persiram vs Gresik UnitedPrediksi Persiram vs Gresik United. Kalah dua kali beruturut-turut membuat kesempatan Gresik United ke semifinal Divisi Utama tinggal selubang jarum. Namun, mentalitas skuad :aslar Joko Samudro masih tersisa untuk menghadapi Persiram Raja Ampat di Stadion barnabas Youwe, Dafonsoro, Selasa (17/5). Meski celahnya kecil, Agustiar Batubara dkk akan berjuang hingga titik darah penghabisan.

“Kami menyadari bahwa situasi kami kurang menguntungkan setelah kekalahan melawan Persidafon. Kesempatan kami menjadi sangat tipis, tapi kami tidak mau menyerah dengan keadaan. Sudah kepalang tanggung, kami akan menghabiskan tenaga kami untuk meladeni Persiram,” kata Ucok sebutan Agustiar Batubara.

Gresik United memang masih optimis menatap laga terakhir. Mereka masih punya percaya diri menatap laga kontra Persiram. Keyakinan Gresik United berdasar dari evaluasi laga kontra tuan rumah Persidafon dimana skor berakhir 3-2.

Meski bermain dibawah tekanan suporter Persidafon, setidaknya Gresik United mampu memberikan dua gol balasan. Satu gol penentu kemenangan Persidafon juga tercipta dari pinalti yang dinilai kontroversial oleh Gresik United.

“Kami tidak bermain buruk karena bisa mengembangkan permainan. Kami juga mampu memberikan serangan yang menyulitkan lawan. Begitu pun dengan cara bertahan kami. Kami mungkin bisa meraih hasil seri apabila wasit tidak memberikan pinalti yang menurut kami sebagai keputusan yang ganjil,” kata asisten pelatih Gresik United, Zaenal Abidin.
Di sisi lain, mesko menghadapi lawan yang hampir kehilangan harapan, Persiram tetap waspada. Pelatih Raja Isa menegaskan mereka tetap bertarung habis-habisan. Apalagi, Persiram butuh kemenangan untuk melangkah ke semifinal.

“Ingat, tidak ada yang bisa menebak dalam sepak bola. Tim yang tidak diperhitungkan justru bisa mengalahkan tim unggulan. Kami tidak boleh lengah dan menargetkan kemenangan,” ujar pelatih asal Malaysia itu.
Bahkan pelatih asal Malaysia ini menilai Gresik United memiliki keunggulan teknik individu dibandingkan timnya. Pasalnya, Gresik United memiliki banyak pemain matang pengalaman seperti Uston Nawawi, Agustiar Batubara dan Luis Pena.

Head to head Persiram vs Gresik United:
17 Mar 2011 (DU) Gresik United 1-1 Persiram
16 Jan 2011 (DU) Persiram 2-0 Gresik United

Prediksi susunan pemain Persiram vs Gresik United:

Persiram (4-3-3): 77-Ari Kurniawan, 22-SA Anun, 8-Kubay Qualyan, 18-Arifin, 2-Frans Freno, 99-Yusuke Sasa, 26-Didi Paroy, 7-Gideon, 10-James S Debbah, 21-Sander Malibel, 11-Marthen Tao.

Gresik United (4-4-2): 20-Wawan Hariyono, 12-Agustiar Batubara, 88-Anderson Alexandro, 14-Feri Hadi, 17-Heri Purnomo, 9-Uston Nawawi, 23-Luis Pena, 77-Fadly Sanusi, 21-Rizki Mirzama, 11-Basuki, 99-C.Paredes.

Prediksi skor pertandingan Persiram vs Gresik United: Persiram menang dengan skor 2-1. source

toko buah merah