Home » Olahraga » Seram! Kane Kembali Kenakan Topeng Mautnya
;

Seram! Kane Kembali Kenakan Topeng Mautnya

INILAH.COM, New York – Kabar mengejutkan datang dari atlet WWE Kane. Setelah sebelumnya absen selama lima bulan, kini Kane kembali tampil dengan mengenakan topeng merah seramnya.

Seperti diketahui, sudah delapan setengah tahun Kane tampil tanpa mengenakan topeng merah andalannya. Namun, dalam acara Raw di penghargaan WWE Slammy 2011, tiba-tiba Kane muncul dengan mengenakan topeng merah andalannya itu.

Kane tiba-tiba masuk ke dalam ring dan membanting John Cena dengan gerakan andalannya, yakni Chokeslam. Cena yang terkena bantingan tersebut langsung pingsan.

Beberapa bintang lawas WWE juga kembali beraksi dalam kesempatan ini, seperti agen Jesse James yang biasa dikenal dengan sebutan Road Dog, Rey Mysterio, Diva Lita, dan Tony Atlas.

Beberapa kejadian unik juga terjadi di acara RAW kali ini, seperti raksasa Big Show yang mendadak pingsan di tengah ring, kemudian Tripple H yang sukses menaklukkan Undertaker, Kelly kelly sukses meraih gelar Diva WWE, dan The Rock yang kembali berlaga di ajang WWE.

toko buah merah