Home » Olahraga » Sepakbola » ‘Datangkan Neymar? Terserah Guardiola’
;

‘Datangkan Neymar? Terserah Guardiola’

INILAH.COM, Barcelona – Nama Neymar terus menjadi perbincangan. Pemain Brasil itu menjadi incaran klub-klub besar Eropa tak terkecuali Barcelona.

Neymar terus dihubungkan dengan Barcelona dan dikabarkan akan bergabung musim panas mendatang. Namun, kepastian apakah Neymar akan berlabuh di Camp Nou diserahkan sepenuhnya kepada sang pelatih, Pep Guardiola.

Hal tersebut dikemukakan oleh Presiden klub, Sandro Rosell. Menurutnya, kedatangan Neymar ke Camp Nou diserahkan sepenuhnya kepada Guardiola apakah klub membutuhkannya atau tidak.

Rosell menegaskan masalah transfer pemain sepenuhnya milik Guardiola. Ia tidak punya hak untuk campur tangan dalam menentukan siapa pemain yang harus dibeli.

“Apakah saya ingin mendatangkan Neymar? Keputusan tersebut saya serahkan kepada pelatih. Saya hanya Presiden klub,” kata Rosell kepada A Tribuna.

“Anda tidak bisa menilai Neymar dari satu pertandingan saja. Kehebatan dia dinilai dari banyaknya pertandingan yang ia lalui. Ia adalah pemain hebat namun kami belum berbicara kepadanya,” tukasnya.

Neymar baru-baru ini sudah memperpanjang kontraknya dengan Santos dan mengikat dirinya hingga tahun 2014.

toko buah merah